Pinjam Uang Tanpa Jaminan, KTA (Kredit Tanpa Agunan), dengan Mudah dan Cepat

Kredit ada banyak jenisnya, berdasarkan agunannya maka dapat dibagi menjadi dua, yakni Kredit Tanpa Agunan  atau KTA dan Kredit dengan agunan atau jaminan. Biasanya KTA itu tingkat bunganya sangat tinggi dan prosedurnya cukup rumit dan lama, namun tidak jika Anda mengajukan KTA tersebut ke Asakita. Terdapat dua buah produk KTA dari Asakita, yakni AsaLite dan AsaPro  berikut pembahasannya.

Apa itu AsaLite

AsaLite adalah KTA dari Asakita, dengan tenor jangka waktu pinjaman sekitar 5 hari hingga 30 hari yang bisa cair dalam jangka waktu yang cepat, yakni sekitar 15 menit hingga 1 hari sejak proses pengajuan pinjaman. Jadi tak perlu menunggu lama, apabila pengajuan pinjaman sudah disetujui maka dalam jangka waktu 5 menit dana sudah langsung masuk ke rekening peminjam. Sangat praktis, tanpa berbelit. Demikian juga dengan pelunasannya, bisa langsung ditransfer juga. Suku Bunga Asa Lite adalah 0,80% per hari dengan biaya administrasi tetap sebesar 3,50%. Jumlah nominal pinjaman Asa Lite ini adalah mulai dari 500 ribu Rupiah hingga 3 juta Rupiah. Jangka waktu pinjaman untuk Asa Lite adalah mulai dari 5 hari hingga 30 hari, dan dapat diperpanjang mulai dari 3 hari hingga maksimal 30 hari, pada saat tanggal jatuh tempo pinjaman atau sebelumnya, dengan biaya keterlambatan sebesar 1,50% dan tarif perpanjangan sebesar 1,80%.

Apa itu AsaPro

Satu lagi produk dari Asakita adalah AsaPro, yakni pinjaman KTA dengan tenor jangka waktu pinjaman sekitar 60 hari atau 2 bulan hingga 180 hari atau 6 bulan atau setengah tahun, yang bisa cair dalam jangka waktu yang cepat, yakni sekitar 15 menit hingga 1 hari sejak proses pengajuan pinjaman. Sangat praktis, tanpa berbelit. Jadi tak perlu menunggu lama, apabila pengajuan pinjaman sudah disetujui maka dalam jangka waktu 5 menit dana sudah langsung masuk ke rekening peminjam. Demikian juga dengan pelunasannya, bisa langsung ditransfer juga. Suku Bunga Asa Pro adalah 4,5% per bulan dengan biaya administrasi tetap sebesar 3,00%. Jumlah nominal pinjaman Asa Pro ini adalah mulai dari 1 juta Rupiah hingga 5 juta Rupiah. Jangka waktu pinjaman untuk Asa Pro adalah mulai dari 60 hari hingga 180 hari, dan dapat diperpanjang mulai dari 3 hari hingga maksimal 30 hari, pada saat tanggal jatuh tempo pinjaman atau sebelumnya, dengan biaya keterlambatan sebesar 1,00% dan tarif perpanjangan sebesar 0,15%.

Itulah, jika ingin pinjam uang tanpa jaminan yang mudah, cepat, ringan dan tanpa ribet bisa coba kedua produk KTA dari Asakita, yakni AsaLite atau AsaPro.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *