Review Produk Panasonic Lumix DMC-GF7

Review Produk Panasonic Lumix DMC-GF7

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Panasonic Lumix baru saja merilis kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) terbarunya, DMC-GF7. Kamera mirrorless penerus GF6 tersebut, dilengkapi dengan feature baru, yakni shooting selfie. Pada GF7 ini, Panasonic masih mempertahankan desain klasik yang dilengkapi dengan layar LCD sebesar 3 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat (flip monitor), dan cukup menarik untuk digunakan untuk selfie (self-portrait). DMC-GF7 juga menawarkan video full HD 1080 dengan 60p (60Hz). Hal tersebut menjadikan DMC GF7 memiliki hasil gambar maupun video dengan kualitas yang tinggi. Penerus dari seri GF ini, diklaim unggul dalam hal ketajaman gambar, akurasi yang baik, dan kecepatan hingga 240 fps.

Olympus Stylus Tough TG-860

Sampai saat ini, Olympus merupakan salah satu produsen kamera yang konsisten memproduksi kamera compact untuk aktivitas outdoor. Kamera outdoor besutan Olympus, menjadi unggulan di kelasnya. Belum lama ini, Olympus Stylus Tough TG-860 resmi diperkenalkan kepada masayarakat fotografi. Kamera outdoor ini, dirancang untuk para pecinta kegiatan ekstrim dengan desain yang kokoh dan kuat. TG-860 dilengkapi resolusi sebesar 16 Megapixel dengan sensor CMOS BSI. Keunggulan TG-860 ini antara lain, mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 50 kaki (15m), dan mampu bertahan di suhu ekstrim hingga minus 10 derajat celcius.

Ricoh WG-5 GPS

Ricoh WG-5 GPS telah resmi diperkenalkan ke masayarakat fotografi dunia, kamera ini memiliki salah satu keunggulan yang patut dipuji, yakni mampu bertahan hingga kedalam 14 meter dibawah air. Selain itu, alat ini juga memiliki shockproof 2.2meter dan sanggup bertahan dalam suhu -10 derajat celcius. Sesuai dengan namanya, kamera ini dilengkapi dengan GPS yang dikombinasikan dengan sensor 16MP BSI CMOS serta 25-100mm yang setara dengan kualitas zoom. Dengan aperture f 2 kamera ini mampu memberikan kualitas tingkat tinggi dan gambar yang bebas noise bahkan di bawah air sekalipun. Ricoh WG-5 GPS ini juga dilengkapi dengan monitor LCD sebesar 3inchi, sistem perlindungan anti-shake, 6 lampu LED makro di sekitar lensa serta video Full HD 1080p.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *