Setu Jatijajar Depok

situ jatijajar rental mobil depok

Sana Jatijajar terletak bersebelahan dengan Jalur Raya Bogor tepatnya di Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok. Danau seluas 6, 5 hektar ini bisa dijadikan alternatif destinasi liburan keluarga dikala Kamu berkunjung ke Depok. Kami bisa menanyakan tempat ini melalui penyedia jasa rental mobil depok murah kota depok jawa barat yang terbiasa mengantarkan para wisatawan loka ke sini.

situ jatijajar rental mobil depok

Luas danau di Kelurahan Jatijajar ini menggapai 6, 5 hektar dengan kedalaman 1 hingga 4 m. Bagian tepi danau telah dipasang turap buat menghindari longsor. Pemukiman di dekat Sana Jatijajar tidak sangat padat. Area danau pula terpelihara sehingga air danau lumayan jernih dibanding situ- situ yang lain.

Sana Jatijajar merupakan tujuan kesukaan para pemancing. Tidak butuh takut apabila Kamu kurang ingat mempersiapkan umpan, pancing, kail, ataupun peralatan yang lain.

Di area dekat danau ada kios yang menjual bermacam keperluan memancing.

Wisatawan bisa menikimati panorama alam dekat dengan berjalan- jalan melalui pedestrian yang dibentuk di tepian danau. Semacam halnya sana lain di kawasan Depok, di Danau Jatijajar pula ada wahana sepeda air. Wahana ini bisa disewa dengan harga Rp 15. 000 buat 15 menit.

Energi tarik lain sana ini merupakan mitos misterinya. Warga dekat yakin kalau Sana Jatijajar mempunyai fenomena teka- teki yang sudah terdapat semenjak era dulu. Apabila tidak mau tertimpa nasib kurang baik, wisatawan wajib berdialog dengan sopan serta tidak boleh berlaku sembrono dikala mendatangi danau ini.

Sana Jatijajar pula diketahui dengan Saung Sana Jatijajar. Di mari wisatawan bisa bersantap sembari melihat keelokan panorama danau. Tempat makan yang umumnya ramai pada akhir minggu ini pula dilengkapi dengan playground. Jadi, apabila buah hati bosan dengan game air, Kamu dapat mengajaknya bermain ayunan, perosotan, serta sebagainya. Arena bermain pula dihiasi dengan patung- patung fauna ataupun tokoh kartun kesukaan kanak- kanak.

Buat mendatangi Sana Jatijajar, dianjurkan Kamu mengakses kendaraan individu. Apabila tiba dari arah Jakarta silakan simak Tol Jagorawi. Berikutnya masuk ke Jalur Raya Bogor. Sehabis berkendara kurang lebih 11 menit Kamu hendak menjumpai Jalur Jatijajar. Sana Jatijajar terdapat di ujung jalur tersebut.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *