Sewa Kapal Untuk LiveAboard (LOB) di Labuan Bajo

Masih di dalam rangka berencana liburan keluarga ke Labuan Bajo untuk trip berjumpa dengan Komodo, saya menginginkan berbagi perihal yang saya rasakan paling sulit.

Apalagi terkecuali bukan mencari kapal yang bisa digunakan untuk “Live Aboard” (LOB). Atau dengan kata lain tinggal dan bermalam di atas perahu.

Sewa kapal Labuan Bajo, Namun dikarenakan belum tersedia yang kita kenal dan kita dapat berlibur pada saat super peak season, kita menghendaki ibupenyu memilihkan yang cocok dengan budget kami.


Sesuai permintaan, untuk memilihkan kapal yang miliki 4 kamar dan ber AC. Kapal ini memang dapat kita mengisi untuk 8 orang: 6 dewasa dan 2 anak.

Biaya yang kita bayar juga biaya makan selama kita lakukan 2 malam live on board. Catatan mengenai biaya: mungkin saja mengalami penyesuaian terkecuali BBM naik.


Di atas kapal juga terdapat area untuk makan yang disempurnakan dengan TV. Berarti perlu bekal DVD Karaoke kali ya, secara isyarat TV di atas perahu tentu bukan tv cable, wah benar benar keren bukan.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *