Sewa truk di Solo, Pilih Sesuai dengan Kebutuhan.

Sewa truk di solo masih banyak dicari saat ini. Dalam masa pandemi covid, 1 bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis perpindahan barang atau logistik. Lihat saja konter JNE tidak pernah sepi. Begitu juga perpindahan barang dengan skala volume besar yang membutuhkan truk untuk proses perpindahannya. 

Jika anda di Solo dan membutuhkan jasa sewa truk, anda bisa memilih truk sesuai dengan kebutuhan. Karena banyak jenis truk yang ada yang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika anda butuh sewa truk untuk mengangkut material, anda bisa menggunakan jasa sewa truk solo, itu contohnya. Jika ada membutuhkan sewa truk untuk pindahan atau angkut barang, anda bisa memilih truk engkel. Atau anda bisa memiliki truk dengan ukuran besar, misalnya truk fuso. Jika anda membutuhkan sewa truk yang aman dari cuaca, gunakan sewa truk box. Aman dari hujan dan panas. 

Sesuaikan dengan kebutuhan, itu kuncinya. Jangan sampai anda memilih truk yang tidak tepat. Kemudian pilih harga yang pas. Sebenarnya kalau harga sudah pasaran. Karena tidak mungkin ada jasa sewa truk yang menjual jasanya terlalu murah, karena akan rugi. Perlu bayar supir, makan supir, parkir, dan tentu solar. Jika harus melalui antar kota, maka butuh dana untuk bayar Tol. Dalam penentuan harga ini yang paling utama adalah jarak. Jadi kalau jaraknya jauh, harganya mahal, itu wajar. Kalau mau murah ya tidak mungkin. Yang terjadi penyedia jasa akan rugi. Jadi paling enak adalah sama – sama tahu antara pengguna jasa dan penyedia jasa. 

Karena dalam akad harus saling ridho satu sama lain. Jangan sampai merugikan satu pihak. Misalnya menawar dengan harga yang tidak masuk akal. Tentu penyedia jasa sewa truk akan menolak dan tidak ridho. Apalagi kalau hanya untuk operasional saja tidak menutup. Begitulah dalam muamalah. Oya, jangan lupa cari jasa truk yang terpercaya. Untuk mendapatkan kepercayaan, anda bisa foto mobilnya, plat nomor, dan minta copy stnk dan sim dari supirnya. Ini akan membuat anda tenang ketika memutuskan untuk menggunakan jasa sewa truk.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *