Sinopsis Lonely Enough to Love, Kisah Cinta Mereka yang Menganggap Kencan Menyulitkan

Sinopsis Lonely Enough to Love, Kisah Cinta Mereka yang Menganggap Kencan Menyulitkan

Berkencan itu menyenangkan atau menyusahkan, sih? Gimana, menurut kalian? Apakah berkencan itu menyulitkan saja dan membawa banyak masalah, atau justru menyenangkan dan dibutuhkan? Ada banyak pendapat soal hal ini, yah. Ada yang merasa berkencan itu asik karena saling memperhatikan dan mendukung. Di malam minggu juga nggak nganggur sendirian, melainkan bisa menghabiskan waktu dengan si doi. Tapi, tak jarang juga nih, yang merasa berkencan ini menyita waktu dan pikiran. Termasuk tokoh utama pria dalam drama terbaru MBC, Lonely Enough to Love.

Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo ) merupakan seorang pria yang berusia 30 tahun. Dirinya bekerja sebagai seorang pskiatris, yang pastinya punya ketertarikan dan pengetahuan khusus tentang perilaku dan perasaan manusia. Bukan profesi semata, Cha Kang Woo benar-benar memilki passion dan punya banyak rasa penasaran terkait dengan manusia. Jika bergeser sedikit dari karir yang dijalaninya, Cha Kang Woo ini tergolong pria yang menarik. Secara penampilan, fashionnya tak bisa dipandang sebelah mata. Secara visual, wajahnya juga cukup tampan untuk memukau wanita. Walau begitu, ternyata dirinya memiliki trauma akibat kejadian di masa lalu yang cukup unik. Yaitu, trauma akan hubungan romantis.

Tetapi, bagaimana keadaannya jika pria yang satu ini bertemu dengan Lee Na Eun (Kim So Eun)? Lee Na Eun merupakan seorang copy editor freelance yang berparas cantik. Dirinya dikenal baik, namun sangat tidak suka dengan ketidakadilan. Walaupun sekarang sudah memiliki pekerjaan sebagai editor, rupanya Na Eun masih mempunyai impian yang belum tercapai, yaitu menjadi seorang novelis. Bicara soal kehidupan cinta? Na Eun sudah sendiri selama 4 tahun, waktu yang bisa dibilang cukup lama untuk gadis cantik sepertinya. Namun, tak ada yang menyangka, keadaan berubah ketika ia tinggal di co-living house dengan Cha Kang Woo.

Pria yang tak mau berkencan karena trauma, dengan wanita yang enggan berkencan karena fokus pada impian, di bawah satu atap yang sama. Banyak hal terjadi, perasaan tumbuh, dan hubungan pun terjalin. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan drama Lonely Enough to Love ini di MBC every1. Drama ini mulai rilis pada 11 Agustus 2020. Drama yang satu ini tayang tiap Selasa, 22:50.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *