Situs Download Musik Terbaik 2019

situs unduh musik

Situs download musik terbaik dengan kecepatan download yang cepat dan stabil. Dengan layanan yang diberikan tentu tidak asing lagi dengan beberapa situs yang ThePlaceBoston rangkum dibawah ini.

Jamendo Music

Jamendo Music telah menawarkan unduhan musik gratis selama bertahun-tahun. Semua unduhan ini sepenuhnya gratis (jadi tidak ada surat dari ISP Anda) dan dilindungi oleh lisensi Creative Commons. Itu pada dasarnya berarti bahwa pencipta lagu-lagu ini tidak keberatan jika Anda mengunduh musik mereka untuk kesenangan pribadi.

Ini semua musik independen. Jadi, jika Anda mencari DJ Khaled atau Drake, Anda mungkin harus pergi ke tempat lain (coba Musik YouTube, Spotify, atau Apple Music).

Pada dasarnya, Jamendo diarahkan pada penjelajah musik. Plus, mereka juga memiliki stasiun radio gratis dan daftar putar yang terus diperbarui. Setelah mendapat koleksi unduhan musik gratis yang bagus, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya secara offline di iOS, Android, atau perangkat lain. Anda akan memerlukan aplikasi pengunduh musik untuk membantu mengatur semuanya (di sini ada daftar).

Dan mencari musik lisensi untuk video, komersial, atau film Anda? Di situlah tingkat pembayaran Jamendo memasuki gambar. Harganya masuk akal, dan katalognya kaya. Anda tidak bisa salah.

SoundCloud

Sama seperti Amazon menawarkan koleksi unduhan musik gratis, begitu pula SoundCloud. Tetapi Anda harus tahu cara menemukannya.

Jadi, inilah cara kerjanya: SoundCloud pada dasarnya adalah layanan streaming gratis. Tetapi banyak artis juga memungkinkan unduhan gratis juga. Anda harus mencari-cari, tetapi Anda akan melihat opsi pengunduhan musik gratis jika artis telah mengaktifkannya.

Ingatlah bahwa banyak artis besar hanya menyalurkan. Bahkan, sebagian besar label artis dilarang menawarkan unduhan gratis, berdasarkan kontrak mereka. Itu telah melahirkan sekelompok pengunduh SoundCloud untuk mengatasi keterbatasan itu, meskipun SoundCloud tidak (secara teknis) mengotorisasi aplikasi tersebut.

Sayangnya, sepertinya tidak ada bagian pengunduhan musik gratis khusus. Dan, ada sedikit peluang yang akan terjadi di masa depan, senang menjelajahi!

Amazon Music

Ya, Amazon Music menawarkan banyak sekali unduhan musik gratis! Mereka bahkan memiliki bagian pengunduhan musik gratis yang terus diperbarui.

Tetapi kembali ke musik. Pilihan Amazon sebenarnya sangat luar biasa, dan menampilkan rilis baru dari banyak artis terkenal. Itu termasuk nama-nama seperti Foo Fighters, Blondie, Chance the Rapper, Carole King, dan Philharmonic Orchestra Bratislava – tergantung pada saat Anda check-in. Yang terakhir untuk Anda pecinta klasik, tetapi ada juga satu ton meditasi, latihan, dan fokus- musik yang berorientasi.

Mengapa mereka melakukan ini? Jawabannya sederhana: mereka ingin Anda mencoba layanan streaming musik mereka yang lebih terlibat. Atau, ambil akun Amazon Prime (yang dibundel dengan musik). Apa pun untuk membawa Anda ke lingkaran produk Amazon.

Dan ya, Amazon Music adalah layanan streaming yang cukup bagus jika Anda ingin memperbarui.

Stafaband

Stafaband adalah website tempat download musik gratis yang sudah terkenal sejak dulu. Di situs ini kalian tidak hanya bisa mengunduh mp3 melainkan juga dengan video mp4. Dengan bantuan pihak ketiga stafa bisa menyediakan jalur untuk convert ke mp3 dan mp4 secara gratis.

Sama seperti Amazon Music, Setelah anda mengunduh beberapa file mp3 gratis, anda dapat membawanya ke mana saja. Bisa dengan iPhone (iOS) dan perangkat Android. Tetapi anda membutuhkan pemutar musik yang bagus untuk mengatur semuanya dengan rapi.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *