Software Terbaik Pendeteksi Kerusakan Laptop

software pendeteksi kerusakan laptop

Kerusakan demi kerusakan sudah pasti terjadi dalam dunia teknologi entah itu pada komputer atau laptop. Namun, yang menjadi masalah adalah jika kerusakan tersebut tidak diketahui penyebabnya itu apa.

Menurut beberapa kejadian yang sering terjadi biasanya penyebabnya dapatĀ  dari software atau hardware. Jika terjadi pada program software bisa saja itu terjadi karena kesalahan penginstallan atau terdapat program yang tidak digunakan namun tetap berjalan.

Lantaran hal tersebut dapat berakibat pada operasi ilegal hingga membuat perangkat freez dan restart sendiri. Namun, untuk mengetahui penyebab apa yang terjadi karena kerusakan tidaklah mudah, butuh untuk melakukan pemeriksaan satu-persatu mengenai penyebabnya adalah apa.

Dan itupun membutuhkan waktu yang tidaklah singkat, bisa saja butuh waktu yang cukup lama supaya dapat mengetahui masalahnya. Namun, sobat tenang saja karena dengan cara ini berikut ini, kalian dapat mengetahui penyebab kerusakan secara cepat dan tepat.

Software Terbaik Pendeteksi Kerusakan Laptop

The Ultimate Troubleshooter

Sebetulnya ini merupakan software berbayar yang di bandrol dengan harga $29.95(US Dollars). Sebuah penampakan antarmuka dengan skema warna lampu lalu lintas yaitu hijau, kuning, dan merah.

Dari ketiga warna tersebut memiliki arti yang berbeda diantaranya untuk warna hijau mengandung arti Baik, warna kuning memiliki arti pilihan tergantung pada informasi yang diberikan kepada Anda, dan merah  memiliki arti sebagai berbahaya.

Ditambah lagi dengan beberapa fitur yang dimiliki juga menarik dan fungsional diantaranya PC Troubleshooting, Task Manager, Advanced PC Tune-Up, Faster Windows Startup, serta masih banyak lagi.

Heavy Load

Bagi kalian yang mencari software pen deteksi kerusakan pada komponen hardware Heavy Load merupakan pilihan tepat untuk kalian gunakan. Bahkan software ini dapat digunakan sebagai penguji performa proccesor loh.

Dan tidak sampai disitu software ini juga dapat digunakan sebagaiĀ  pengecekan harddisk, memori, VGA dan komponen penting lain. Dan mengenai standart pengecekan Heavy Load diantaranya adalah CPU Stress, Write File Test, Memori, Access Disk, serta GPU.

Cukup sekian mengenai pembahasan singkat kali ini, untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan kunjungi Heizeih. banyak sekali informasi bermanfaat dan berguna yang harus kalian ketahui. Semoga saja pembahasan kali ini dapat berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *