Supaya Tak Salah, Pilih Cincin Kawin yang Pas dengan Tip Ini!

Supaya Tak Salah, Pilih Cincin Kawin yang Pas dengan Tip Ini!
Supaya Tak Salah, Pilih Cincin Kawin yang Pas dengan Tip Ini!

Memeriksa harga cincin di Frank and Co memang bakal membantu Anda menemukan perhiasan yang sesuai bujet. Namun, harga bukan satu-satunya faktor yang menentukan kualitas dan kecocokannya dengan kebutuhan Anda. Masih ada faktor-faktor lain yang harus diperhatikan, terutama kalau Anda akan membeli cincin untuk pernikahan.

Cermat memilih cincin kawin terbaik

Dalam pernikahan, cincin menjadi salah satu elemen penting yang disiapkan calon pengantin. Hal ini disebabkan perhiasan tersebut sudah lama dianggap sebagai simbol pengikat cinta dan kesetian dari pasangan pengantin. Uniknya, di awal kemunculannya, cincin kawin justru berfungsi sebagai indikator status sosial dan kemampuan mempelai pria.

Perkembangan zaman dan tren lantas menjadikan cincin kawin sebagai simbol cinta dan kesetiaan dalam pernikahan. Maka tak heran kalau banyak calon mempelai yang rela membayar harga cincin di Frank and Co demi memperoleh perhiasan dengan makna mendalam. Sambil memilih, Anda juga sebaiknya memperhatikan hal-hal ini:

  • Anggaran yang disiapkan. Sebelum membeli cincin kawin, Anda dan pasangan pastinya memperhitungkan anggaran pernikahan. Kalau Anda ingin memakai cincin, pastikan perhiasan tersebut masuk ke dalam daftar anggaran. Dengan begitu, tak akan muncul kebingungan memilih dan menentukan bujetnya;
  • Ukuran cincin sesuai jari. Tak mau momen bertukar cincin kacau gara-gara ukurannya kekecilan atau terlalu longgar? Maka dari itu, setelah mendapatkan daftar harga cincin di Frank and Co, pastikan mereka menyediakan ukuran yang sesuai. Anda bisa membantu pegawai mengukurnya kalau belum mengetahuinya;
  • Material cincin yang digunakan. Sebagai perusahaan cincin terpercaya, Frank and Co memakai material terbaik untuk pembuatan cincin. Emas putih dan emas kuning adalah dua jenis material yang paling sering digunakan dengan berlian sebagai mahkotanya. Tanyakan juga kelebihan dan kekurangan dari masing-masing material tadi;
  • Pakai model cincin sesuai selera. Seperti apa model cincin kawin yang Anda dan pasangan dambakan? Minimalis, elegan, mewah, atau dinamis? Model cincin bukan cuma mempengaruhi harga cincin di Frank and Co, melainkan juga tema pesta pernikahan, busana yang dikenakan, hingga makna yang Anda harapkan.

Tiga seri cincin kawin persembahan Frank and Co

Selama lebih dari dua puluh tahun, Frank and Co untuk berinovasi dan berkreasi dalam merancang setiap produknya. Khusus untuk cincin kawin, ada tiga seri yang bisa Anda pilih sesuai konsep acara pernikahan, bujet, dan keinginan bersama pasangan, antara lain:

  1. Classic series. Desain simpel nan elegan adalah ciri khas yang akan Anda jumpai saat memilih cincin Classic series. Perhiasan ini terbuat dari emas putih dengan mata satu berlian (solitaire). Sentuhan klasik pun diperkuat dengan frame membingkai berlian di tengah cincin.
  2. Timeless series. Butuh perhiasan yang desainnya timeless dengan harga cincin di Frank and Co yang terjangkau? Timeless series menyediakan sejumlah variasi yang diberikan seperti jet black rhodium finish, satin finish, hingga logam rose gold;
  3. Aureola series. Pada seri ini, Anda akan menjumpai cincin pria dengan model plain alias tanpa mata berlian. Sementara untuk cincin perempuan, terdapat beberapa variasi dari jumlah berlian yang dipakai hingga jenis emas yang digunakan.

Setelah memperhatikan faktor-faktor di atas, Anda dan pasangan dijamin bakal lebih mudah buat menemukan cincin kawin. Kalau masih butuh informasi seputar harga cincin di Frank and Co dan layanan lainnya, silahkan kunjungi website resmi dan media sosialnya.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *