Tablet Terbaik untuk para Gamer Game Mobile

Teknorus Seperti kita ketahui Advan merupakan produk lokal yang umumnya menyasar kalangan menengah-bawah sesuai dengan model gadget yang diproduksinya. Namun, produsen yang juga memiliki pabrik perakitan di Semarang ini tidak mau dicap sebagai produsen produk entry level yang terkesan murah. Karena itu, mereka meluncurkan merek baru “Signature” sebagai model tersendiri yang menyasar segmen premium. Signature T1Z menjadi pendatang baru dalam produk premium ini yang hadir dalam wujud komputer tablet berlayar tujuh inci. Nantinya, jajaran Signature juga muncul dalam versi komputer tablet dan smartphone berbagai ukuran. Yang menarik, jajaran premium Signature tidak hanya hadir dengan kualitas produk yang lebih mantap, namun juga dengan kelebihan lainnya termasuk layanan purna jual yang lebih eksklusif. Intinya, Advan ingin konsumen Signature mendapatkan sesuatu yang lebih baik dibandingkan produk sebelumnya. Naskah: Nico Adityas Foto: Dok. Advan Hadir dengan konsep premium, produk ini mengusung aneka feature untuk konsumen kelas atas. Ketika pertama kali mendapatkan produk ini, kami cukup terkesan dengan desain komputer tablet ini yang ramping (dengan tebal hanya tujuh milimeter). Produk ini terlihat mewah dengan punggung bermaterial metal, ditambah aksen krom di sekelilingnya.

Tampilan dengan resolusi 1200 x 1920 pixel yang cukup baik menjadi satu kelebihannya. Juga terdapat kamera depan/belakang dengan resolusi 8/13 megapixel. Nilai ini lebih tinggi dibandingkan yang ada pada komputer tablet Advan sebelumnya yang pernah kami coba. Untuk membuat produknya lebih istimewa, Advan menempatkan feature yang disebut Hot Knot dan Gesture Recognition. HotKnot akan memungkinkan transfer data antargadget dengan mudah.

Caranya, pengguna cukup menempelkan dua gadget yang mendukung sistem yang mirip NFC ini. Sementara Gesture Recognition merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat dan mudah dengan hanya menuliskan huruf/kode saat layar dalam kondisi tidak aktif (off). Selain beberapa kelebihan yang disebutkan, sayangnya produk ini tidak menampilkan aneka kelebihan lainnya. Antarmuka Android Kit Kat pun terlihat standar tanpa kustomasi khusus Namun, produk ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek octa-core, yang masih jarang dipakai produk lokal lainnya. Sayangnya, kinerja grafi s dalam hal game dengan tampilan 3D masih belum sesuai harapan.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *