The Palace Jewelry, Perhiasaan Cincin Emas dan Berlian Nusantara yang Berkualitas

The Palace Jewelry, Perhiasaan Cincin Emas dan Berlian Nusantara yang Berkualitas

Emas atau berlian yang sering kali dijadikan koleksi para wanita adalah cincin. Cincin menjadi salah satu #PerhiasanEmas yang banyak digemari kaum wanita. Tidak hanya terlihat cantik saat dikenakan, model atau desain cincin emas wanita sendiri beragam dan unik. Sebagai merek atau brand perhiasaan nusantara, The Palace menghadirkan koleksi cincin dan juga koleksi lainnya seperti kalung, gelang, dan giwang dengan menggunakan material terlengkap.

The Palace jewelry menyediakan beragam material perhiasaan, diantaranya emas, berlian hingga material batu mulia. The Palace Jewelry sendiri sudah memiliki banyak gerai yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya The Palace Jewelry Jakarta. Kamu bisa mendapatkan macam-macam koleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau dengan mudah karena tersedia di beberapa Mall Jakarta.

Untuk kamu yang tengah mencari model cincin dari The Palace, berikut bisa menjadi referensi yang tepat untuk kamu

Seri Bagea

Model pertama dari koleksi The Palace Jewelry adalah Seri Bagea. Cincin model ini berbentuk cushion, atau bentuk kotak dengan ujungnya yang membulat. Model cushion ini diperkenalkan dalam industri perhiasan sekitar tahun 1800-an.

Cincin seri Bagea ini menampilkan desain yang sederhana namun tetap menampilkan kesan yang mewah. Cocok untuk dipakai di acara-acara penting dan formal, seperti pertemuan bisnis maupun pernikahan. Kamu bisa memadukannya dengan make-up dan juga busana yang elegan. Perpaduan yang pas dan tepat ini akan menonjolkan kesan anggun tapi tak berlebihan. Untuk berat dari cincin seri Bagea ini yakni 2,470 gram dengan bertahtakan 42 butir diamond seberat 0,451 karat.

Seri Nusantara

Model atau seri cincin emas wanita ini merupakan sebuah mahakarya dari kolaborasi The Palace Jewelry yang mengusung tema budaya dari Indonesia dengan Samuel Wattimena. Seri Nusantara dari kolaborasi ini sangat tepat dan sesuai untuk kamu yang menginginkan penampilan dengan kesan glamour namun tetap terlihat unik dan etnik.

Untuk padu padan dengan pakaiannya, kamu bisa memilih pakaian batik atau pakaian minimalis yang memiliki aksen batik. Perpaduan ini bias kamu kenakan untuk mendatangi acara pertemuan bisnis, arian atau sekedar berkumpul Bersama sahabat. Cincin seri Nusantara dengan berat emas 9,79 gram ini berwarna rose gold dengan bermahkotakan 59 butir berlian 0,423 kara.

Koleksi Rasi

Model atau koleksi selanjutnya dari The Palace Jewelry adalah cincin seri Kila yang diciptakan dari koleksi Rasi. Seri ini adalah salah satu koleksi paling baru yang menggunakan material perhiasan rose gold dengan 18 karat yang bertahtakan berlian.

Terciptanya koleksi atau seri Rasi ini merupakan seri #PerhiasanBerlian yang terinspirasi dari rasi bintang atau gugusan di angkasa, dimana sebaran atau cahayanya memiliki arti (cerita, bentuk dan juga keindahan). Untuk kamu yang akan menghadiri event atau pesta malam, cincin seri Rasi ini sangat sesuai untuk melengkapi penampilan kamu yang akan membuat pemakainya bersinar seperti bintang-bintang.

Dari ketiga seri cincin di atas, mana yang akan kamu pilih untuk melengkapi penampilan istimewa kamu? Pastikan pilih yang sesuai dengan selera kamu ya. Kamu bisa mendapatkannya di The Palace Jewelry Jakarta atau bisa mengunjungi website resminya atau bias berbelanja di marketplace seperti Shopee, Blibli maupun Tokopedia.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *