Tiap Orang Habiskan Waktu 416 Hari di Kamar Mandi

Tiap Orang Habiskan Waktu 416 Hari di Kamar Mandi

Tiap Orang Habiskan Waktu 416 Hari di Kamar Mandi

Ke kamar mandi memang tidak memerlukan waktu lama. Tetapi, bila dijumlah keseluruhan, tiap orang dapat habiskan waktu di kamar mandi lebih dari satu tahun.

Riset paling baru di Inggris temukan rata-rata orang habiskan 416 hari di kamar mandi selama hidup mereka. Wanita habiskan waktu semakin banyak dibanding lelaki.

Baca juga: Sedot WC padang

Wanita habiskan waktu 456 hari atau rata-rata 29 menit tiap hari di kamar mandi. Sesaat lelaki sepanjang 373 haru atau 23 menit dalam satu hari. Studi dari B&Q ni dikerjakan dengan mengevaluasi 2 ribu orang dewasa.

Peneliti temukan, responden habiskan waktu di kamar mandi untuk mandi, berendam, moisturising, bercukur, serta bahkan juga membalas surel atau membaca buku.

Meskipun tiap hari tetap ke kamar mandi, 30 % responden akui tidak senang dengan kamar mandi mereka.

“Walau ini bukanlah ruang paling besar di dalam rumah, beberapa orang mengharap mendapatkan kenyamanan dari kamar mandi,” sebut Christopher Webb dari B&Q, mencuplik The Independent. Rata-rata orang Inggris, bahkan juga dikatakannya, belum membereskan kamar mandi dalam lima tahun paling akhir.

Survey ini merasakan seputar 70 % orang merasakan frustasi sebab harus share kamar mandi. Masalah yang terbanyak diketemukan ialah tisu toilet yang belum ditukar serta temukan rambut di lubang aliran air.

Sekitar 17 % merasakan frustasi sebab ada bagian keluarga lain yang memonopoli kamar mandi.

Hal menarik yang lain ialah satu diantara enam orang akui menyengaja bersembunyi di kamar mandi untuk memperoleh kedamaian serta ketenangan.

Baca juga:
https://www.sedotwcpanggil.com/2014/06/sedot-wc-di-samarinda-telp-085299200251.html

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *