Tips Agar Menonton Jazz Traffic dengan Nyaman dan Mengasyikan

Tips Agar Menonton Jazz Traffic dengan Nyaman dan Mengasyikan

Musik memang selalu jadi salah satu hiburan manusia dari masa ke masa. Ada yang suka aja, dan yang suka banget. Buat yang suka banget biasanya mempunyai cara berebeda dalam menikmati musik, mendatangi konser adalah salah satu cara buat menikmati musik.

Mungkin diantara Anda ada yang suka sekali dengan musik. Untuk datang ke konser musik seperti jazz traffic selain penampilan pastinya ada beberapa hal lain yang ga boleh terlewat, seperti penunjang saat konser musik.

Tips Agar Menonton Jazz Traffic dengan Nyaman dan Mengasyikan

Apalagi untuk kalian yang baru memiliki first impression. Bertemu band atau penyanyi secara langsung, menjadikan nonton konsermu menjadi lebih seru.

Nah dibawah ini ada beberapa kuncinya yang bersumber dari website uponstars.

Beli tiket online saat pre-sale

Tiket konser musik memang tidak murah apalagi dengan line up band dan penyanyi yang bisa menarik masa dan banyak fans baik lokal ataupun internasional.

Karena itu jangan pernah membeli tiket on the spot karena harga nya pasti akan melonjak dan pasti akan kehabisan. Biasanya sebelum konser, promotor menetapkan periode pre-sale dengan menjual tiket dengan harga yang lebih murah serta waktu yang terbatas.

Datang Lebih Awal

Untuk mendatangi antrian, datanglah lebih awal. Apalagi yang kamu datangi adalah konser bertaraf internasional dengan band dan penyanyi penyanyi yang sudah populer yang menyedot fans nya. Datang lebih awal agar tak terjadi desak desakan saat menukar tiket presale atau masuk ke dalam venue. Kamu juga bisa mendapatkan spot yang bagus menurut kamu untuk melihat penampilan band atau penyanyi idola.

Bawa Tas Yang Nyaman.

Jika kamu datang ke konser dan memutuskan untuk memakai tas punggung, nampaknya itu adalah ide yang buruk. Cara aman untukdatang dan menonton konser adalah memakai tas kecil atau toot bag agar kamu tidak menggangu penonton yang lain, karena saat menonton konser akan berdesa desakan. Pilih juga tas yang Nyaman. isi tas dengan barang yang penting seperti handphone, kartu identitas dan juga dompet. Jangan membawa barang terlalu banyak karena dapat menggangu kamu saat nonton konser.

Selalu siapkan alat komunikasi dengan baterai yang penuh.

Dikonser pasti asyik mengabadikan momen musisi kita pada saat diatas panggung, dan kita kadang tidak memperhatikan baterai yang ada di smartphone kita berkurang dengan drastis. Supaya aman sisakan baterai agar kamu tetap bisa kontakan dengan teman mu atau orang terdekat, bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pakaian yang nyaman

Saat menikmati idola kita dipanggung musik, kamu akan berdiri dengan waktu yang lumayan lama serta banyak bergerak. Sebaiknya kamu memakai pakaian yang ringan seperti kaos, celana pendek, dan sepatu sneakers. Selain itu jika kamu akan membawa tas, bawa yang simple dan ringkas saja, yang dapat memuat dompet yang berisi uang dan data diri, smartphone dan juga powerbank.

Perhatikan suasana di sekitar

Menikmati konser berarti kita bersenang-senang. Meski kamu bersenang senag, kamu juga tetep untuk waspada. Jika ada yang mencurigakan sebaiknya kamu langsung mendekati orang terdekat, temanmu, pacar atau petugas keamanan. Perhatikan juga di mana lokasi pintu keluar darurat serta titik kumpul jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

Jangan panik

Jika terjadi situasi darurat, usahakan jangan panik. Dengarkan arahan dari panitia atau petugas keamanan dan cari titik evakuasi dan pintu darurat.

Sumber film horor terbaik : https://www.uponourstar.com/film-horor-terbaik/

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *