Tips Aman Menyewa Mobil

Menyewa mobil jelas merupakan pilihan yang cukup sulit bagi seseorang untuk menentukan sewa yang cocok sebagai pribadi atau bisnis solusi transportasi. Berbagai pilihan dan layanan ketika menyewa mobil tentu membuat kita semakin bersemangat untuk memilih layanan penyewaan mobil yang dapat menawarkan kepada kita sukai.

Dari sekian banyak pengalaman kami sejauh ini, kami memiliki beberapa rekomendasi untuk kriteria Penyewaan Mobil yang aman dan nyaman untuk Anda gunakan:

Pastikan Penyewaan Mobil ada nyata dan dapat diandalkan.

Kami berarti bahwa sewa mobil memiliki kantor dan karyawan nyata, tidak hanya pada website dan iklan.

Pastikan Anda memiliki surat mobil yang jelas.

Untuk memastikan keamanan badan hukum. Periksa Surat kendaraan dari plat lisensi dan STNK. Setiap Penyewaan Mobil harus menyediakan kendaraan asli kepada penyewa untuk menjaga validitas kendaraan. Jika mobil diberikan tanpa STNK atau hanya diberikan STNK dalam bentuk Fotokopi, sebaiknya Periksa validitas mobil melalui pengisian online Polda Metro Jaya melalui SMS.

Memiliki driver yang jujur dan dapat diandalkan.

Meningkatnya tindak pidana di Jakarta juga berdampak pada perusahaan rental mobil Jakarta. Beberapa kasus penganiayaan, pencurian dan sebagainya melalui sewa mobil yang tidak bertanggung jawab harus menjadi perhatian agar tidak terjadi pada Anda. Sewa mobil autonet menjamin bahwa setiap pengemudi atau karyawan Anda akan melayani akan selalu memiliki rekam jejak yang baik dan tidak mendapatkan tato baik. Sejak 1997 sewa kami telah dimulai, keselamatan dan kenyamanan konsumen selalu menjadi prioritas kami. Sumber daya manusia selalu menjadi prioritas utama untuk melayani Anda.

Baca Juga: Rental Mobil Jakarta Timur

Periksa kondisi kendaraan.

Keselamatan kendaraan harus terlihat tepat untuk perjalanan Anda ke tujuan. Periksa kondisi kaki, Ban, rem, SEREP, toolkit dan kondisi mesin sehingga perjalanan Anda tidak akan Celakalah karena kesalahan mekanis mobil. Kami memiliki kendaraan dalam keadaan yang selalu untuk disewakan. Karena keselamatan Anda menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya ketika mengemudi di jalan.

Pastikan Penyewaan Mobil memiliki layanan darurat siaga 24 jam.

Terkadang kita tidak tahu apa yang bisa terjadi di jalan Raya. Oleh karena itu, setiap sewa mobil nyata harus memiliki 24 jam layanan darurat untuk kenyamanan penyewa.

Jangan tergoda oleh harga sewa mobil yang terlalu murah.

Sewa Mobil Jakarta umumnya memiliki harga yang sama. Tapi seiring berjalannya waktu sering rental mobil yang memiliki masalah dengan status kendaraan, sehingga sewa mobil dapat menawarkan harga di bawah pasar. Jika Anda harga sewa mobil dengan harga yang terlalu murah pastikan untuk kembali korespondensi kendaraan, status kendaraan dan validitas kantor sewa dari SIUP, NPWP, tempat tinggal dan rekam jejak perusahaan rental.

Periksa kebersihan kendaraan

Hal ini tidak nyaman untuk menggunakan mobil yang kotor atau memiliki bau yang tidak enak. Terutama untuk bau rokok yang sangat sulit untuk menghilangkan di dalam mobil. Mobil kami selalu bersih, segar dan bebas dari bau asap rokok karena kami memiliki standar pembersihan yang sama seperti atas Motor Show. Jadi tidak perlu ragu untuk menyewa mobil dengan kondisi yang maksimal untuk kenyamanan Anda di jalan.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *