Tips Membuat Dekorasi Pernikahan Outdoor Yang Menarik

Setiap orang tentunya ingin di hari bahagia nya bisa berlangsung dengan ramai dan meriah. Sehingga berbagai persiapan pun dilakukan dari jauh – jauh hari untuk membuat acara pernikahan yang sempurna sekali seumur hidup. Pilihan konsep acara bisa dipilih oleh pasangan pengantin, apakah mereka ingin konsep acara indoor atau outdoor. agar nantinya acara tersebut terlihat mewah, sebaiknya anda mendekorasi acara pernikahan anda semeriah mungkin. Bagi anda yang akan memilih dekorasi pernikahan outdoor, kami memiliki beberapa tips yang mungkin bisa kamu pakai.

  1. Memilih Jenis Lampu Yang Sesuai

Dalam acara pernikahan, pencahayaan merupakan faktor yang tidak boleh dianggap sepele dalam mengadakan pernikahan secara outdoor, kecuali jika anda mengadakan acaranya pada siang hari. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah lampu.

  • Menyiapkan Tempat Foto Yang Menarik

Suatu acara pernikahan tidak akan terlihat sempurna jika tidak mempunyai sebuah spot foto. Selain menyediakan dekorasi pernikahan outdoor yang menarik, anda juga perlu menyediakan sebuah spot foto untuk para tamu dengan dekorasi yang menarik. anda dapat menambahkan bunga – bunga yang menggantung pada sebuah backdrop.

  • Memberikan Souvenir Yang Unik

Souvenir pernikahan adalah salah satu dekorasi pernikahan yang ringan dan cukup penting. Walaupun nantinya akan dibawa pulang oleh para tamu, alangkah bagusnya jika memilih souvenir yang bisa menambahkan kesan yang menarik pada dekorasi pernikahan anda. anda dapat memilih souvenir yang dapat dipajang, contohnya seperti gelas yang bisa kamu pajang sebelum dibawa pulang oleh para tamu.

  • Memilih Vendor Dekorasi Pernikahan Yang Tepat

Untuk mempersiapkan semua hal diatas pastinya tidaklah mudah. Agar semua nya tercapai, anda bisa bekerja sama dengan WO atau wedding organizer. Anda bisa mencari berbagai inspirasi dekorasi pernikahan lalu disampaikan kepada tema WO. Nantinya team tersebut akan menampung saran yang kamu miliki dan mereka akan menyampaikan beberapa saran kepada anda untuk menyempurnakan saran dari anda.

Demikian beberapa tips yang dapat saya sampaikan, semoga yang saya jelaskan dalam artikel ini dapat membantu anda dalam hal dekorasi pernikahan acara anda.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *