TOEFL Preparation – 4 Bagian Utama dari Tes TOEFL

TOEFL Preparation - 4 Bagian Utama dari Tes TOEFL

TOEFL Preparation – Bagian Membaca (panjang 60-100 menit) menilai kemampuan Anda untuk memahami dan menganalisis teks-teks tertulis tentang topik-topik seperti diskusi sains dan akademik. Bagian Mendengarkan (panjang 60-90 menit) memastikan Anda dapat memahami informasi yang diberikan kepada Anda secara lisan — misalnya, ketika Anda mendengarkan ceramah atau berbicara dengan seorang profesor di universitas. Bagian ini memiliki empat hingga enam kuliah dan pertanyaan yang menguji pemahaman Anda tentang konten, serta pemahaman Anda tentang motivasi dan emosi pembicara.

TOEFL Preparation – 4 Bagian Utama dari Tes TOEFL

Bagian Berbicara (20 menit) terdiri dari enam tugas yang Anda selesaikan dengan berbicara ke mikrofon selama tes. Ini dimaksudkan untuk mengukur seberapa baik Anda dapat mengekspresikan pikiran dan ide Anda dalam bahasa Inggris. Dan akhirnya, bagian Penulisan (50 menit) adalah tentang menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan bahasa Inggris Anda secara tertulis. Di sini, Anda akan menerapkan pengetahuan Anda tentang tata bahasa dan kosa kata dan membentuk kalimat dan paragraf yang jelas.

Setiap bagian memiliki skor maksimum 30, sehingga skor TOEFL maksimum secara keseluruhan adalah 120. Ini berarti bahwa 120 adalah skor sempurna. TOEFL adalah tes yang akan Anda ikuti semua dalam satu hari. Itu empat setengah jam panjang dengan satu istirahat pendek di tengah, antara bagian Mendengarkan dan Berbicara. Berikut adalah beberapa detail yang harus Anda ketahui tentang mengikuti tes:

• Anda diizinkan mencatat selama ujian. Anda akan diberi banyak kertas gores dan pensil — gunakanlah itu selama bagian Membaca, Mendengarkan, Berbicara dan Menulis. Anda harus memberikan semua catatan dan kertas yang tidak digunakan kepada petugas ujian saat Anda menyelesaikan tes dan pergi!
• Anda dapat membawa camilan dan minuman selama 10 menit istirahat.
• Jika Anda perlu pergi ke kamar mandi atau beristirahat sebentar selama tes, Anda bisa … tetapi jam tes tidak akan berhenti untuk Anda!
• Tentu saja, tidak ada ponsel, tablet atau perangkat lain yang diizinkan masuk ke ruangan dalam keadaan apa pun. Anda tidak dapat menggunakannya selama jeda resmi (maaf).

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *