Toko Karangan Bunga Papan Surabaya Murah


Toko Karangan Bunga Papan Surabaya

Toko bunga atau yang dikenal juga dengan sebutan florist pasti ada di setiap daerah termasuk kota Surabaya. Bahkan, perkembangan toko bunga di Surabaya semakin pesat dengan berbagai jenis layanan yang disediakan mulai dari penjualan bunga, pembuatan papan karangan bunga hingga jasa dekorasi acara yang menggunakan taman bunga.

Nah, salah satu tempat yang terdapat cukup banyak toko bunga yaitu Pakuwon City. Wilayah ini merupakan kawasan yang didalamnya ada berbagai jenis properti mulai dari perumahaan, ruko, mall, food junction dan lainnya.

Jika kamu sedang mampir ke kawasan ini dan ingin membeli bunga, silahkan datang ke toko karangan bunga papan Surabaya berikut ini :

Keukenhof

Toko bunga ini menyedia banyak sekali jenis bunga mulai dari Anggrek, mawar, melati, tulip, dan masih banyak lagi. Dengan tampilan display yang menarik dan interior desain toko yang sangat keren membuat para pengunjung yang datang merasa nyaman.

Keukenhof berlokasi di Ruko San Antonio N170, Pakuwon City. Semua bunga yang dijual masih dalam kondisi fresh dan harga yang ditawarkan toko bunga ini juga cukup terjangkau.

Bloom Florist

Bloom florist merupakan toko bunga yang dibuat dengan tampilah yang sangat elegan. Ketika memasuki toko ini, kamu akan melihat susunan bunga-bunga cantik yang dipajang di setiap sisi toko. Semua bunga tersebut memiliki tempat berupa vas dengan ukiran yang cantik dan menarik.

Lokasi toko bunga ini berada di lokasi yang sama dengan Keukenhof yaitu Ruko San Antonio N1 No 177 . Toko ini buka dari pagi sampai jam 10 malam bersamaan dengan tutupnya pusat perbelanjaan yang ada di sekitar Pakuwon City.

Dua toko karangan bunga papan Surabaya yang ada di atas memiliki koleksi bunga segar yang sangat lengkap, jadi kamu tidak perlu takut bunga pilihanmu tidak dijual. Kalaupun tidak ada berarti stoknya memang sudah habis.

Setelah membeli bunga, kamu bisa jalan-jalan di sekitar Pakuwon City menikmati berbagai spot menarik untuk bersantai ataupun berselfie ria. Kapan lagi bisa beli bunga sambil menikmati suasana kota yang indah.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *