Unforgettable! Lagu Perpisahan Paling Berkesan yang Bikin Semangat

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Banyak lagu perpisahan yang dapat menggambarkan suasana haru saat perpisahan itu tiba. Umumnya, lagunya identik dengan lirik haru yang bikin baper. Kesedihan pun tak terelakkan. Akan tetapi, lagu perpisahan paling berkesan yang bikin semangat juga ada. Lirik dan iramanya dikemas menghibur dengan menatap indahnya masa depan.

1. Sebuah Kisah Klasik

Lagu memang bisa membuat suasana hati manusia lebih baik. Industri musik tanah air sudah banyak menciptakan lagu perpisahan yang beraneka ragam. Mulai dari lagu yang sedih, bikin baper, sampai yang dikemas agar bikin semangat balik lagi, bisa kamu temukan. Baiknya, kamu dengarkan lagu perpisahan yang bikin semangat agar tidak sedih, termasuk lagu dari Sheila on 7.

Salah satu band kebanggaan tanah air itu sudah menerbitkan aneka lagu fenomenal. Lagunya yang berjudul “Sebuah Kisah Klasik” sangat sarat makna. Diceritakan kisah perpisahan dalam persahabatan yang bisa menjadi kenangan indah untuk masa depan. Lagu ini juga menganjurkan untuk bersenang-senang di hari terakhir bersama sebagai kekuatan untuk menghadapi masa depan.

2. Sahabat Sejati

Satu lagi lagu dari Sheila on 7 tentang perpisahan yang bikin semangat adalah “Sahabat Sejati.” Lagu yang mengisahkan tentang persahabatan sejati ini sangat digandrungi pada masanya dan tidak ada salahnya untuk memutarnya kembali. Kamu akan kembali yakin dengan persahabatan sejati yang selalu terikat dalam persahabatan walau jarak dan waktu memisahkan.

3. Kita Selamanya

Lagu yang dirilis oleh Bondan Prakoso featuring Fade 2 Black ini mengandung makna yang sangat dalam tentang persahabatan. Tidak melulu menyedihkan, lagu berjudul “Kita Selamanya” ini justru memberi semangat baru bahwa meskipun telah berpisah, persahabatan akan tetap abadi.

Sebagai sahabat, kita harus saling memotivasi satu sama lain untuk menghadapi hari baru seperti pesan dalam lagu perpisahan paling berkesan ini. Dengan demikian, kamu bisa lebih bersemangat dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

4. I Remember

Lagu dari Band Mocca yang satu ini juga menjadi lagu perpisahan berkesan dengan irama unik. Lagu yang full berbahasa Inggris ini menggunakan lirik yang menarik dan dikemas dengan nada dominan piano atau keyboard.

Isi lagu sangat mewakili saat-saat kebersamaan dengan sahabat yang sangat lekat dalam ingatan dan sulit dilupakan begitu saja. Tidak heran jika lagu yang satu ini sangat diminati masyarakat umum, khususnya untuk acara perpisahan, pensi akhir tahun, ataupun prom night. download lagu nya di situs kesayangan anda.

5. Kemesraan

Kemesraan adalah salah satu judul lagu yang sangat digemari karena liriknya yang mudah dihafal. Iramanya juga sangat khas masa dulu dan mengasyikkan karena easy listening. Lagu yang fenomenal ini sangat pas dinyanyikan saat perpisahan.

Bukan menjadi sedih, justru lagu ini bisa memberi semangat kepadamu. Dalam lagu ini, dinyatakan bahwa kebersamaan tersebut tidak akan terlupakan dan akan selalu terkenang selamanya.

Jadi, sesama sahabat merasakan kehilangan yang sama, namun tetap saling mengingat sampai selamanya. Hal ini membuktikan kekuatan ikatan persahabatan. Meskipun tidak bertemu setiap saat, namun tetap selalu ada ketika dibutuhkan.

6. Sampai Jumpa

Lirik yang tertulis dalam lagu berjudul “Sampai Jumpa” yang dipopulerkan Endang Soekamti ini sangat mendalam. Semuanya menceritakan kisah perpisahan yang sangat nyata, yaitu mampu mendeskripsikan perpisahan dengan detail. Meskipun belum siap berpisah, namun pada akhirnya merelakan perpisahan tersebut dan yakin akan bisa bertemu lagi di lain waktu.

Bagaimanapun, setiap orang pasti akan mengalami yang namanya perpisahan. Agar tidak berat menjalaninya, lagu perpisahan paling berkesan di atas bisa menghiburmu. Acara perpisahan bisa diisi dengan menyanyikan lagu tersebut. Kamu bisa lebih ringan menjalani perpisahan dengan irama lagu yang menghibur dan membuatmu tegar menjalani kehidupan berikutnya.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *