Untuk Juventus, Buffon Tolak Penawaran Club Inggris

Gianluigi Buffon kembali pada Juventus sesudah tidak bersama dengan Paris Saint-Germain. Untuk pulang ke Juventus, Buffon menampik penawaran dari club Premier League.

Sesudah tinggalkan Juventus pada musim panas tahun kemarin, Buffon gabung PSG. Bekas penjaga gawang internasional Italia itu selanjutnya merumput di Prancis sepanjang setahun.

Sesudah kontraknya bersama dengan PSG habis, Buffon sudah sempat dihubungkan dengan beberapa club. Beberapa salah satunya dari Serie A dan Leeds United serta Porto.

Simak juga: Buffon: Juventus Rumahku

https://bolasepak.co.id/

Tetapi penjaga gawang berumur 41 tahun itu selanjutnya pilih untuk kembali pada Juventus. Buat Buffon, Juventus ialah tempat tinggalnya hingga penawaran dari club lain juga dia tolak.

“Ia bisa banyak penawaran, terutamanya dari Premier League serta team-team besar yang lain. Saya tidak menyebutkan nama, itu bukan style saya, tetapi saya pikir Anda tidak kesusahan untuk pahami,” tutur agen Buffon, Silvano Martina, pada Daily Mail seperti diambil Football Italia.

“Buffon tetap membuat pilihan dengan hatinya serta belum pernah untuk dompetnya. Anda dapat memperbandingkan kembalinya ia seperti seseorang suami yang sesudah bertualang tidak sabar untuk memeluk istrinya .”

“Cinta Buffon untuk Juventus benar-benar kuat. Turin ialah tempat tinggalnya, penting bahkan juga untuk keluarganya. Semua tinggal di Turin serta di umur 41 tahun, bersama dengan keluarga yang tetap ada itu penting,” tuturnya.

Simak juga: Mengenai Nomer 77 Gianluigi Buffon di Juventus

https://bolasepak.co.id/category/sepak-bola/liga-inggris

Buffon Tolak Nomer Punggung Satu serta Ban Kapten

Gianluigi Buffon akui jika dianya tidak bersedia untuk menggunakan nomer punggung satu serta ban kapten walau telah ditawarkan selesai kembali pada club lamanya, Juventus.

Pada musim panas tahun kemarin, Buffon tinggalkan Juventus sesudah 17 tahun mengenakan seragam Bianconeri. Buffon pilih untuk meneruskan profesinya di PSG.

Tetapi cuma berlalu setahun selanjutnya, Buffon yang sekarang telah berumur 41 tahun pilih untuk kembali pada Turin dengan meneken kontrak berdurasi setahun.

Buffon yang sekarang berumur 41 tahun juga memperjelas akan berkompetisi dengan Wojciech Szczesny merebutkan satu tempat penting dibawah mistar Juventus.

“Szczesny ingin memberi nomer punggung satu serta ban kapten Giorgio Chiellini. Tetapi saya bukan satu orang yang ambil suatu dari orang. Saya berpikir tentang menggunakan nomer 77,” tutur Buffon pada reporter.

Buffon memang pada akhirnya pilih untuk menggunakan nomer punggung 77, nomer punggung yang sudah pernah dia gunakan sewaktu bela Parma.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *