Wisata Sambil Belajar Di Kusuma Agrowisata

Wisata Sambil Belajar Di Kusuma Agrowisata

Berlibur di Batu memang sudah menjadi hal yang lumrah. Tidak heran jika Batu tidak pernah sepi. Mulai dari pagi hingga dini hari. Pelancong rasanya tidak pernah bosan untuk mengunjungi Batu. Bagaimana tidak? Setidaknya satu tahun sekali selalu ada destinasi wisata baru yang siap untuk dijajal. Meskipun selalu ada destinasi wisata baru ada banyaknya destinasi wisata yang populer, selalu ada satu destinasi wisata yang “lengket” dengan Batu. Kusuma Agrowisata.

Siapa yang asing dengan Kusuma Agrowisata. Rasanya destinasi wisata yang satu ini sudah terlanjur menempel dan menjadi salah satu icon pariwisata di Batu. Destinasi wisata yang berdiri pada tahun 1001 meruapakan salah satu icon Wisata Agro di Indonesia. Seperti julukan kota Batu yakni kota Apel, Kusuma Agrowisata merupakan destinasi wisata yang berupa perkebunan apel yang sangat luas.

Tidak hanya perkebunan apel, banyak sekali jenis pohon yang bisa kamu lihat secara lansgung seperti pohon apel, strawberry, buah naga, pohon jeruk, pohon jambu merah. Tidak hanya buah-buahan, terdapat juga sayuran hidroponik seperti Pok Coy, tomat, selada, sawi, dan masih banyak sayuran organik lainnya. Inilah yang menjadi daya tarik utama Kusuma Agrowisata.

Destinasi wisata yang terletak di ketinggian 1000 mdpl ini tentu saja sejuk sehingga pohon dan sayur bisa tumbuh dengan subur. Di Kusuma Agrowisata kamu bisa memetik langsung buah-buahan yang kamu lihat dari pohonnya. Ada pemandu selama kamu berjalan-jalan yang akan menjelaskan tentang budidaya tanaman dan hal-hal yang berkaitan tentang tanaman.

Tidak hanya berjalan-jalan menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan, di Kusuma Agrowisata terdapat beberapa permainan seru seperti war game, airsoft gun, atv, dan wahana outbound. Kamu juga bisa berfoto di tempat yang asikd dan tentu saja instagrammable, karena banyaknya spot foto seperti kincir angin, balon udara, ayunan, permadani, kupu-kupu, bulan sabit, bunga kuncup, bunga matahari, rumah petani, rumah terbalik, dan sarang burung.

Tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga bukan? Di Kusuma Agrowisata kamu bisa melakukan banyak aktifitas seru dan asik agar liburanmu tidak membosankan. Jangan lupa pilih travel malang surabaya untuk menemani wisata anda di kota malang dan surabaya.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *